19 Des 2011

Layanan Pasca Bayar Axis ”Worry-Free”

| 19 Des 2011 | 0 comments

PROVIDER SELULER. Pertama di Indonesia, Layanan Pasca Bayar Axis ”Worry-Free" untuk Semua. Menghadirkan kenyamanan dengan memberikan kemudahan dan kendali pada layanan pasca bayar.

AXIS, sebuah brand yang mengacu pada layanan dan produk yang terjangkau dan sederhana, dengan bangga memperkenalkan Layanan Pasca Bayar Axis ”Worry-Free” baru dan unik, yang menawarkan kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk menikmati layanan pasca bayar yang sangat mudah dan fleksibel. AXIS ingin menjadikan layanan pasca bayar lebih mudah mulai dari tahap pendaftaran hingga pembayaran, untuk memastikan semua pelanggan  bisa memperoleh dan menikmati segala kenyamanan serta manfaat dari layanan pasca bayar.

Dengan berbagai paket yang disesuaikan dengan kebutuhan semua orang, para pelanggan dapat memilih paket sesuai dengan anggarannya masing-masing. Hanya dengan Rp50.000 per bulan, pelanggan dapat menikmati penawaran unik termasuk 100 menit panggilan ke semua operator di Indonesia, yang merupakan penawaran paling terjangkau di pasar Indonesia. Pelanggan AXIS juga dapat memperoleh layanan pasca bayar dengan manfaat lebih dan mendaftarkan diri kapan saja untuk paket tambahan SMS, data, dan paket layanan BlackBerry yang juga tersedia bagi pelanggan pra-bayar.

Chief Marketing Officer AXIS, Johan Buse, berkomentar, “AXIS senang dapat memperkenalkan penawaran layanan pasca bayar yang menarik ini ke pasar dan memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendaftar dan mendapatkan paket pasca bayar yang sesuai dengan anggaran mereka. Penawaran yang luar biasa ini merupakan implementasi dari komitmen AXIS untuk terus memberikan nilai lebih, hemat, dan pengalaman terbaik kepada pelanggan AXIS.”
Paket Layanan Pasca Bayar AXIS:
Paket Dasar
   
Termasuk Panggilan ke Semua Operator di Indonesia

Rp50.000,-     untuk
100 menit
    
Rp100.000,-   untuk 300 menit
     
Rp150.000,-   untuk 500 menit
   
*Semua harga sudah termasuk pajak
**Sisa menit yang belum terpakai tidak dapat digunakan di bulan berikutnya, kecuali pada paket Rp150,000.


Lebih jauh, menghapus mitos sulitnya untuk menjadi pelanggan pasca bayar karena begitu banyak persyaratan dan dokumen yang harus diserahkan, layanan pasca bayar AXIS memiliki proses verifikasi yang mudah dengan sedikit dokumen, termasuk persetujuan instan dengan menggunakan deposit.

Layanan Pasca Bayar Axis ”Worry-Free” juga menyediakan fitur unik lain yang memberi kemudahan bagi konsumen. Untuk pertama kalinya di Indonesia, pelanggan dapat membayar tagihan pasca bayar semudah menambahkan pulsa pada nomor AXIS mereka dengan pulsa isi ulang.

Pelanggan pasca bayar dapat mengecek pemakaian mereka kapan saja melalui UMB *100# sehingga Layanan Pasca Bayar Axis ”Worry-Free”  ini juga mengembalikan kontrol pada konsumen untuk mengendalikan pengeluaran biaya komunikasi mereka.

Layanan pasca bayar AXIS ini mulai tersedia 10 Februari 2010. Pelanggan dapat datang langsung ke AXIS Shop terdekat atau mengunjungi roadshow Layanan Pasca Bayar Axis ”Worry-Free”  di beberapa kota besar di Indonesia untuk mendaftarkan layanan ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com