11 Des 2011

PROFIL AXIS

| 11 Des 2011 | 0 comments

Didukung penuh oleh perusahaan telekomunikasi global, Saudi Telecom Company (STC). STC hadir di lebih dari 10 negara, termasuk Turki, Yordania, Libanon, Afrika Selatan, Saudi Arabia, Bahrain, Kuwait, India, Malaysia dan Indonesia.

Komitmen jangka panjang STC untuk mengembangkan industri telekomunikasi di Indonesia baru-baru ini dibuktikan dengan peningkatan kepemilikannya di AXIS hingga 80%.

AXIS adalah satu-satunya operator seluler yang memiliki hubungan dengan STC, operator terbesar di Arab Saudi, yang memberi kenyamanan maksimal konsumennya pada saat menjalankan ibadah Haji maupun Umrah. Dalam waktu hanya tiga tahun beroperasi, AXIS telah menginvestasikan 1 milyar dolar Amerika, dan telah menjangkau lebih dari 80% populasi Indonesia, di mana produk dan layanannya tersedia di lebih dari 400 kota.

Pendapatan AXIS meningkat hingga dua kali lipat di 2010 dibandingkan 2009. AXIS menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan atas keyakinan dan kepercayaan yang diberikan.

AXIS  juga berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan dan pelestarian lingkungan. Bertekad untuk memperkuat sumber daya manusia kami dan menciptakan lebih banyak kesempatan kerja untuk anak bangsa baik langsung maupun tidak langsung.

Rencana konkret dan pendanaan disiapkan untuk membangun lebih dari 9.000 Base Transceiver Station (BTS) tambahan dalam tiga tahun.

AXIS akan mempersatukan Indonesia dengan layanan mobile broadband dengan menggunakan teknologi yang paling mutakhir.
Pemegang Saham

AXIS didukung oleh dua operator terkemuka di Asia: Saudi Telecom Company (STC), penyedia layanan telekomunikasi nasional terdepan di Kerajaan Arab Saudi. Perusahaan ini memiliki beberapa perusahaan yang tersebar di Kuwait, Bahrain, India, Indonesia, Malaysia, Turki, dan Afrika Selatan; serta Maxis Communications Berhad (Maxis), penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Malaysia. Kedua investor utama kami bertekad memberikan kontribusi penuh bagi pengembangan industri telekomunikasi di Indonesia.

Didirikan pada tahun 1998, Saudi Telecom Company (STC) menyediakan layanan komunikasi lengkap seperti telepon tetap dan bergerak, internet, dan layanan data. Perusahaan ini beroperasi melalui empat anak usahanya (Alhatif, Aljawal, Saudi Data, and Saudinet) dan adalah satu-satunya penyedia layanan telepon tetap, data, dan internet di Arab Saudi.

Maxis Communications adalah perusahaan penyedia telekomunikasi terbesar di Malaysia, yang memiliki investasi di industri telekomunikasi di India dan Indonesia. Maxis menyediakan layanan telepon seluler dan tetap, serta layanan gateway internasional.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com