14 Des 2011

PASCA BAYAR DARI TRI

| 14 Des 2011 | 1 comments

PASCA BAYAR DARI TRI
PROVIDER SELULER. PASCA BAYAR DARI TRI hadir dengan berbagai layanan unggulan. Berbagai layanan hadir untuk kemudahan dan kenyamanan para pelanggan. Untuk urusan komunikasi, seharusnya tidak ada yang namanya jarak. Berbicara dengan klien penting, ngobrol dengan teman, atau hanya menyapa orang-orang terdekat bisa dilakukan melalui panggilan telepon kapan saja dan dimana saja, tanpa peduli seberapa jauh jarak memisahkan. Memang betul akan lebih asyik kalau kita bisa melakukan pembicaraan tatap muka, tetapi jika orang tersebut sedang berada di luar jangkauan 3G, tidak ada alasan kenapa Anda tidak dapat berbicara dengannya. Bahkan ketika mereka sedang berada di negara lain, tekan saja 001 untuk melakukan panggilan internasional. Berikut layanan yang ditawarkan tri kepada para pelanggannya.

Video Call

Kadang Anda ingin melihat semuanya secara langsung, suara saja terasa tidak cukup. Untuk yang satu ini, Video Call adalah jawabannya. Mau mengucapkan selamat tidur untuk anak Anda saat Anda masih lembur di kantor? Atau mau melihat tingkah laku lucu teman-teman saat mereka sedang liburan di luar kota? Sekarang semuanya bisa dilakukan dengan Video Call.


Dengan Video Call, kamera yang ada di ponsel 3G memungkinkan Anda untuk melihat lawan bicara Anda dan juga sebaliknya. Pastikan saja Anda dan lawan bicara Anda sedang berada di daerah jaringan 3G dan orang tersebut juga menggunakan ponsel 3G. Lalu hubungi nomor tujuan, tekan tombol Video Call dan Anda akan langsung bertatap muka dengannya.

Tunggu dulu, masih ada lagi! Anda juga bisa melakukan Video Call internasional. Artinya Anda dapat berbicara dan melihat langsung seseorang yang ada di belahan dunia lain, tekan saja 001 dan tekan tombol Video Call.

Short Message Service

Ada saat dimana Anda ingin langsung masuk ke inti pembicaraan tanpa perlu banyak berbasa-basi. Kalau begitu kenapa tidak kirim SMS saja? Mengirim SMS sangatlah cepat, nomor apa saja dan dimana saja dapat dicapai dalam beberapa detik saja. SMS juga sangat murah, Anda dapat mengetik pesan hingga 160 karakter hanya dengan Rp 250,- saja.

Multimedia Message Service (MMS) 
Dengan Mutimedia Message Service (MMS) Anda bisa mengirim gambar, video atau musik bersama pesan singkat Anda. MMS ini sangat seru, karena Anda dapat berkreasi dengan pesan singkat Anda. MMS juga membuat pesan Anda jadi lebih personal bagi siapapun yang menerimanya. Misalnya saat Anda mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun', Anda bisa berkreasi dengan mengirimkan gambar dan lagu selamat ulang tahun dengan MMS, lebih menarik kan?

Sama seperti GPRS, Anda akan mendapatkan pengaturan otomatis melalui SMS saat kartu 3 Anda pertama kali diaktifkan. Yang perlu Anda lakukan adalah tekan Yes/OK untuk menerima pengaturan tersebut. Setelah itu Anda dapat langsung mengirim atau menerima MMS. Untuk mengirim MMS, Anda akan ditagih per 100 kilobyte. Klik di sini untuk perincian tarif MMS.


GPRS 

Mau mengirim e-mail saat sedang terjebak kemacetan? Mau chatting saat sedang bosan di ruang tunggu? Dimanapun dan kapanpun Anda menginginkan internet akses, Anda bisa melakukannya dengan GPRS 3.

Sebelum Anda bisa menggunakan GPRS, Anda harus mengatur ponsel Anda terlebih dahulu. Saat kartu 3 Anda diaktifkan, secara langsung Anda akan mendapatkan SMS yang berisi pengaturan otomatis untuk GPRS, tekan Yes/OK untuk menerima pengaturan tersebut. Setelah pengaturan sudah dikonfirmasi, GPRS dapat langsung digunakan. Penggunaan data Anda akan ditagih per kilobyte. Klik di sini untuk perincian tarif data.

Call Waiting
 Saat Call Waiting Anda diaktifkan, Anda bisa menjawab semua panggilan bahkan ketika Anda sedang melakukan pembicaraan. Ponsel akan berbunyi 'beep' untuk memberitahu Anda bahwa ada panggilan lain yang sedang menunggu, sekaligus memberitahu si penelepon bahwa Anda sedang dalam pembicaraan lain. Anda bisa langsung menjawab panggilan tersebut atau Anda juga bisa berbicara secara berganti-gantian dengan keduanya. Yang jelas, dengan Call Waiting Anda tidak akan melewatkan semua panggilan masuk.

Call Forward


Call Forward akan memudahkan orang lain untuk menghubungi Anda, karena fitur ini bisa mengalihkan semua panggilan masuk ke nomor lain, misalnya ke nomor telepon rumah atau nomor selular lainnya, saat nomor Anda sedang tidak aktif (bisa saja karena Anda sedang sibuk, sedang berada di luar servis area atau Anda memang ingin mengalihkan semua panggilan).


Call Holding 

Dengan Call Holding, Anda bisa menunda semua panggilan masuk pada saat Anda sedang melakukan aktivitas lainnya, seperti mengirim SMS, melakukan panggilan lain, dll. Dengan begitu Anda tidak perlu memutuskan pembicaraan jika ingin melakukan aktivitas lain, tunda saja panggilan tersebut dan lanjutkan lagi ketika Anda sudah selesai dengan aktivitas yang lain.

Kotak Suara 

Selain mengalihkan panggilan masuk Anda ke nomor lain, Anda bisa juga mengalihkannya ke kotak suara Anda. Di kotak suara ini, Anda dapat merekam pesan Anda sekreatif mungkin. Dan ketika seseorang menghubungi Anda saat ponsel sedang tidak aktif, orang tersebut dapat langsung meninggalkan pesan di kotak suara Anda. Setiap kali ada pesan baru yang masuk ke kotak suara, Anda akan menerima pemberitahuan melalui SMS. Kapan saja Anda ingin memeriksa pesan-pesan di kotak suara, hubungi 222 dari Kartu 3 Anda.

Conference Call 

Mau ngobrol dengan banyak teman pada saat yang bersamaan? Kenapa tidak melakukan Conference Call saja? Jika jarak dan waktu tidak memungkinkan Anda untuk bertemu langsung dengan mereka, lakukan segera Conference Call dan Anda dapat berbicara dengan lima orang secara bersamaan.

CLIP dan CLIR 

Caller Line Identification Presentation (CLIP) adalah fitur standar untuk mengindentifikasi semua panggilan masuk, jadi Anda punya pilihan untuk menjawab panggilan tersebut atau tidak.

Jika Anda ingin menyembunyikan nomor Anda saat melakukan panggilan, gunakan saja Caller Line Identification Restriction (CLIR) dengan menekan #31#. Dengan CLIR nomor Anda akan keluar sebagai 'private number' di nomor tujuan. Tetapi CLIR hanya berlaku untuk satu kali panggilan, Anda harus menekan kode tersebut lagi jika Anda ingin menyembunyikan nomor 3 Anda pada panggilan berikutnya.


Missed Call Alert 

Saat Anda benar-benar menginginkan ketenangan, seperti ketika Anda sedang tidur atau sedang makan malam romantis dengan pasangan, matikan saja ponsel Anda. Jangan khawatir, Anda tidak akan melewatkan panggilan penting. Karena dengan Missed Call Alert 3, kami akan merekam semua panggilan masuk, lalu mengirimkan SMS pemberitahuan tentang panggilan tersebut. Ketika Anda mengaktifkan ponsel 3, Anda akan menerima SMS berisi pemberitahuan siapa saja yang telah menghubungi Anda selama ponsel sedang tidak aktif.

Notify Me 

Dengan Notify Me, Anda dapat lebih mudah menghubungi sesama pengguna 3. Misalkan Anda ingin menghubungi pengguna 3 dan orang tersebut sedang tidak bisa menjawab panggilan Anda, mungkin karena ponselnya sedang tidak aktif atau sedang berada di luar servis area. Nantinya, ketika orang tersebut mengaktifkan ponselnya kembali, Anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa orang tersebut sudah dapat dihubungi kembali.

Call Barring 

Dengan Call Barring, Anda dapat mengontrol penggunaan ponsel Anda. Anda dapat memblokir panggilan masuk atau keluar yang tidak Anda butuhkan dengan mengaktifkan fitur ini di ponsel Anda.
Jelajah Internasional

Ingin selalu berkomunikasi dengan anak-anak di rumah saat Anda sedang berada di belahan dunia yang lain? Dengan 3, Jelajah Internasional Anda secara otomatis sudah diaktifkan, jadi Anda tinggal menggunakannya saja saat berada di luar negeri dengan menekan 133*(kodenegara)(No. tujuan)# diikuti dengan Yes/OK.

Cara lain yang sangat kami rekomendasikan adalah Direct Dial, karena dengan Direct Dial Anda dapat langsung melakukan panggilan tanpa harus repot dengan kode panggilan. Sebelum berangkat, pastikan Anda mampir ke 3Store untuk mengaktifkan fitur Direct Dial. Untuk mengaktifkan fiture Direct Dial, Anda harus mengisi formulir di 3Store dan membayar sejumlah deposit. Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur ini, silahkan hubungi 3Care.
Cek Status Kredit

Ada dua cara untuk memeriksa semua informasi yang berhubungan dengan kredit Anda (sisa kredit yang Anda miliki, batas kredit, jumlah tagihan dan tanggal pembayaran) yaitu dengan menghubungi 111 dari Kartu 3 Anda lalu ikuti instruksi selanjutnya atau tekan *111# diikuti dengan Yes/OK dan pilih menu yang tersedia. Kedua cara tersebut tidak dikenakan biaya, Anda tinggal memilih mana yang lebih mudah untuk Anda.
Transfer Kredit

Pernahkah Anda mengalami hal ini? Anda sedang ngobrol dengan teman tapi tiba-tiba pembicaraan terputus karena teman Anda kehabisan kredit? Sangat menyebalkan tentunya. Dengan 3 hal itu tidak akan terjadi, karena dengan fitur transfer kredit pelanggan 3Pascabayar dapat mentransfer kreditnya ke pelanggan 3Prabayar melalui SMS. Nantinya kredit yang ditransfer akan ditagihkan di akhir bulan.

Proses Transfer Kredit

3 membuat semua hal menjadi lebih mudah. Kini, pelanggan 3Pascabayar dapat melakukan transfer kredit ke pelanggan 3Prabayar melalui SMS. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan jika ingin melakukan transfer kredit.

Jumlah kredit yang akan ditransfer harus merupakan kelipatan dari Rp 1.000,- mulai dari Rp 1.000,- sampai Rp 10.000,- per transfer, tapi Anda hanya dapat mentransfer kredit sampai dengan batas Rp 30.000,- per hari. Tidak ada pembatasan frekuensi transfer asalkan jumlah total kredit yang ditransfer tidak melebihi Rp 30.000,- dan harap diingat juga bahwa Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 500,- per transfer. Masa berlaku kredit ini akan mengikuti masa aktif terlama atau satu hari jika si penerima tidak mempunyai kredit sama sekali.

3Care

Punya pertanyaan yang harus dijawab secepat mungkin? Butuh bantuan? Atau mau memberikan masukan pada kami? Anda dapat menghubungi 3Care di 123 dari kartu 3 Anda (tidak dikenakan biaya) atau 0896 44000 123 dari PSTN atau nomor selular lain. Kami dengan senang hati akan membantu Anda.
Waktu adalah segalanya dan kami sangat menghargai waktu Anda. Untuk apa membuang waktu di antrian yang panjang hanya untuk membayar tagihan 3? Membayar sesuatu haruslah mudah dan cepat, karena itu 3 memiliki beberapa pilihan cara pembayaran.

TAGIHAN

Anda bisa mengunjungi 3Store dan membayar tagihan 3 Anda secara tunai, kartu kredit atau kartu debit. Tetapi jika Anda sibuk, Anda dapat mendaftar untuk pembayaran otomatis dengan kartu kredit. Yang perlu dilakukan adalah mengisi surat kuasa dan memberikan fotokopi dari kartu kredit Anda. Setiap bulan, kami akan langsung menagih langsung ke kartu kredit Anda. Jika cara-cara tersebut masih merepotkan Anda, pilihan lain yang dapat Anda gunakan adalah bank. Di bawah ini adalah daftar bank di mana Anda dapat membayar tagihan 3 Anda.
Tempat         Metode
BCA             ATM
                     Internet Banking
                     Direct Debit
                     ATM
                     Kartu kredit (VISA/Master Card, BCA Card, JCB)
                     Bank Transfer

Bank Danamon     ATM
Bank Mandiri        ATM
                              Internet Banking
                              Phone Banking
Citibank                One Bill

Ke Sesama 3 (Rp/mnt)     Rp 100
Ke Operator Lain * (Rp/mnt)     Rp 1.000     Rp 2.000
SMS (Rp/SMS)     Rp 85/SMS
GPRS @Rp 3/kb (perhitungan tarif per 10 kb); MMS @Rp 500/100kb; Voice Mail @Rp 100/mnt

Tarif diatas belum termasuk PPN
*Termasuk tariff ke PSTN dan Operator Selular Lain (untuk Panggilan Suara dan Panggilan Video)


1 comments:

Anonim mengatakan...

udah jarang update ya gan? silahkan kunjungi Provider Seluler

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com