23 Des 2011

Flexi Gaul Cerdas

| 23 Des 2011 | 0 comments

PROVIDER SELULER . Flexi Gaul Cerdas merupakan sebuah aplikasi tambahan yang ada pada handset bundling flexi yang berisi layanan informasi tentang dunia sekolah, kegiatan belajar-mengajar, bimbingan belajar dan kreativitas para siswa. Fungsi utama sebagai Informasi kegiatan belajar-mengajar tepat guna, tepat sasaran, dan tepat waktu, dalam satu genggaman sebagai upaya memberikan kemudahan dan kepraktisan.



Liburan Seru Bareng indosat

fitur dan aplikasi
Flexi Gaul Cerdas


  1. My School, Aplikasi Panduan belajar mengajar pada sekolah atau kegiatan komunitasnya (dynamic content sesuai sekolah dan komunitasnya)
  2. Gaul Abiz, Talent Exhibit & Ekstra Kulikuler, Edutainment & student lifestyle
  3. Bimbel, berupa latihan-latihan ujian bagi pelajar SD, SMP dan SMA sehingga memungkinkan pelajar Flexi meng-akses dan melakukan latihan ujian kapanpun dengan hasil yang terecord. (kerjasama dengan Tim Pembuat Soal Ujian Nasional pimpinan Prof. Yohanes Surya TOFI).

Benefit
Flexi Gaul Cerdas

Kemudahan yang diberikan dengan menghilangkan barrier atau kendala dalam pemanfaatan fitur dan content yang ditawarkan, seperti :

  1. Info Sekolah: Informasi mengenai sekolah, meliputi: sejarah, visi & misi, pengajar, dan kegiatan belajar-mengajar di sekolah ybs
  2. Info Siswa: Informasi meliputi nilai, absensi, SPP, dan kepatuhan siswa
Kemudahan dalam mengakses fitur, aplikasi, content dan informasi-informasi lainnya untuk lingkungan komunitas pendidikan yang dapat diakses langsung oleh pelangan pada terminal bundling Flexi berupa :

  1. Informasi non-akademis seputar kegiatan yang mengarah ke penyaluran bakat dan hobi para siswa yang disajikan oleh perwakilan siswa
  2. Ekskul: Informasi kegiatan ekstra kurikuler yang diselenggarakan di sekolah tsb
  3. Jual-Beli: Informasi lapak-online dari siswa untuk siswa.

Skema Tarif dan Mekanisme Charging


  • Berlaku tarif Rp 1000/minggu (sebelum PPN) untuk menu my school dan gaul abiz (sesuai kesepakatan).
  • Berlaku tarif Rp 1500/minggu (sebelum PPN) untuk menu bimbel > konsep Fisika
  • Free selama seminggu dari awal registrasi.
SUMBER : www.telkomflexi.com
 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com